Ada Keterlibatan Wheein MAMAMOO Dialbum Baru Park Bom

Jum'at, 03 Mei 2019 - 08:24 WIB
Ada Keterlibatan Wheein MAMAMOO Dialbum Baru Park Bom
Park Bom telah melibatkan Wheein MAMAMOO untuk membuat album. Kolaborasi ini bisa menjadi daya tarik. Hal itu diungkap Park saat wawancara baru-baru ini. Foto/Ist.
A A A
SEOUL - Album baru siap digarap Park Bom. Dia tidak sendirian untuk menggarap album barunya. Ada Wheein MAMAMOO yang diajaknya bekerja sama dalam proyek ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Park Bom mengaku akan merilis albumnya yang dikemas ulang, Blue Rose dan judul lagu "4:44" akan menampilkan Wheein MAMAMOO.

Setelah memperkenalkan "Spring," Park Bom menceritakan tentang pembuatan lagu-lagu tersebut. Lagu itu telah dikaitkan dengan perasaan musim semi yang memiliki konsep berbeda [dari "Spring"], dan dia ingin merilis yang baru lagu sebelum menjadi terlambat untuk musim ini.

Dalam wawancara, seperti dilansir Soompi, Park Bom juga berbicara tentang makna di balik judul album dan lagu barunya itu. "Mawar biru adalah bunga yang saya sukai, dan itu melambangkan harapan dan keajaiban," ujarnya.

Park Bom berpikir bahwa judul albumnya cocok untuk "Spring" dan "4:44." Kisah di balik album dan lagu baru dapat diartikan sebagai cerita yang meliputi kegelapan sebelum mekar bunga, bunga mekar ketika musim semi datang, dan bunga layu setelah musim semi berlalu.

Dia menjelaskan bahwa bunga layu sehingga mereka dapat menghasilkan buah yang bahkan lebih indah daripada diri mereka sendiri. Saat ditanya tentang arti "4:44," Park Bom menjelaskan bahwa dia mencoba untuk mewakili waktu, dimana seseorang merindukan kekasih masa lalunya. "Suaranya yang penuh perasaan dan canggih bercampur dengan baik dengan suara yang melamun," ujarnya.

Para penggemar akan merasakan sensasi yang berbeda ketika Park Bom berbicara tentang bagaimana dia bekerja sama dengan Wheein.

"Sebenarnya, selama kegiatan saya untuk album terakhir, saya berpromosi pada saat yang sama dengan MAMAMOO, dan pada saat itu, saya ingin lebih dekat dengan mereka. Saat mempersiapkan album, ide Wheein yang ditampilkan dalam lagu itu muncul secara kebetulan, dan saya pikir itu ide yang bagus. Saya senang bahwa lagu yang lebih baik keluar karena saya bisa bekerja dengannya," bebernya.

Akhirnya, Park Bom juga berbicara tentang rencananya untuk sisa 2019, dimana dia telah menyiapkan rencana untuk kembali dengan lebih banyak album, termasuk mini album.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)