32 Remaja Digerebek di Vila Puncak, Diduga Gelar Pesta Seks

Minggu, 05 Mei 2019 - 18:26 WIB
32 Remaja Digerebek di Vila Puncak, Diduga Gelar Pesta Seks
Diduga malakukan pesta seks dan narkoba, 32 remaja digerebek di Vila Puncak. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP, menggerebek sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Minggu (5/5/2019) dini hari.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas gabungan mengamankan sebanyak 32 remaja dari berbagai daerah di Jabodetabek. Mereka terdiri dari 27 pria, dan lima wanita.

Mereka digerebek lantaran diduga sedang melalukan pesta minuman keras, seks bebas, dan narkoba. "Iya betul, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa secara maksimal segera kita rilis," ungkap Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam.

Andri belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait motif dan barang bukti dari penggerebakan dugaan pesta seks, dan narkoba bermodus family gathering menjelang Ramadhan ini. "Masih diperiksa untuk pembuktiannya, yang jelas betul mereka berjumlah 32 orang," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cisarua, Iptu Irwan Alexsander yang ikut dalam operasi penggerebekan itu menuturkan mereka rata-rata berusia 17-20 tahun.

"Iya benar, malam itu mereka sempat dibawa ke Kantor Kecamatan Cisarua guna pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini langsung kita dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Bogor, sebab dari hasil penggerebekan kami menemukan sejumlah minuman keras dan beberapa jenis narkoba," ujarnya.

Dia menjelaskan, penggerebekan itu bermula dari laporan masyarakat, khususnya dari salah satu anggota ormas Islam di kawasan Puncak, Cisarua.

"Warga mendapat informasi bahwa akan ada aktivitas maksiat saat menjelang ramadan di salah satu vila di kawasan Puncak," ungkapnya.

Pasalnya, informasi tersebut diperoleh masyarakat dari salah satu media sosial yang menayangkan flyer atau poster bertuliskan ajakan 'Family Gathering Goes to Puncak—free makan, vila, sticker, cewek'. Bahkan dalam flyer tersebut juga tercantum nomor kontak panitia penyelenggara.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)