Selamat Ya! BLACKPINK Raih Best Music di Shorty Awards Music

Senin, 06 Mei 2019 - 13:00 WIB
Selamat Ya! BLACKPINK Raih Best Music di Shorty Awards Music
Untuk pertama kalinya BLACKPINK meraih penghargaan bergengsi Shorty Awards Music 2019 yang dihelat di New York, AS. Grup vokal ini mengalahkan Harry Styles. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - BLACKPINK meriah penghargaan di Shorty Award 2019 untuk kategori Best Music! Penghargaan ini merupakan pertama kalinya oleh empat wanita cantik yang memiliki suara khas itu.

Shorty Awards yang dihelat ke-11 ini diadakan di New York, Amerika Serikat. Ajang penghargaan tahunan ini dipilih dari media social, “the best of social media” dengan mengakui artis berpengaruh, pembuat konten, dan merek di berbagai platform media sosial.

Sementara, BLACKPINK yang meraih Best Music ini berhasil mengalahkan finalis lain yang tak kalah tenar. Sebut saja Harry Styles, Janelle Monae, Post Malone, Kacey Musgraves, dan Mason Ramsey. Tentu saja ini memberi kegembiraan tersendiri, termasuk untuk penggemarnya.

Sayang, BLACKPINK tak hadir pada malam puncak penghargaan lantaran tengah menjalani tur dunia mereka. Namun, para anggotanya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Hal itu diungkap dalam pesan video yang direkam sebelumnya.

“Sayangnya, kami tidak dapat hadir di New York karena kami saat ini sedang tur Amerika Utara, tetapi kami hanya ingin mengucapkan terima kasih, dan terima kasih juga kepada BLINKS kami,” kata Rosé mewakili teman-temannya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)