Berharap Keajaiban, Pemain Liverpool Tonton Man City vs Leicester

Senin, 06 Mei 2019 - 18:32 WIB
Berharap Keajaiban, Pemain Liverpool Tonton Man City vs Leicester
Para pemain Liverpool akan menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Leicester City seraya berharap keajaiban. Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Para pemain Liverpool akan menyaksikan secara langsung pertandingan Liga Inggris 2018/2019, yang mempertemukan Manchester City dengan Leicester City.

Rencana tersebut, diungkapkan Jordan Henderson. The Cityzen bakal menjamu Leicester City di Stadion Etihad, pada Selasa (7/5/2019) dini hari waktu Indonesia.

Para pemain The Reds, bakal menyaksikan langsung bertandingan tersebut, seraya berdoa berharap keajaiban yang mungkin memberi mereka keunggulan dalam perburuan gelar.

Klub Merseyside, yang memenangkan gelar liga Inggris ke-18 atau terakhir kali pada tahun 1990, memuncaki klasemen dengan 94 poin atau unggul dua angka dari Manchester City. Namun, Liverpool hanya menyisakan satu pertandingan, sedangkan City dua laga.

Jika Leicester menang atau imbang melawan City, maka akan menempatkan nasib Liverpool di tangan mereka sendiri sebelum pertandingan liga terakhir musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield, Minggu (12/5/2019).

Menariknya, Leicester menang 2-1 atas City pada pertemuan pertama di King Power Stadium, 26 Desember 2018, sebelum Brendan Rodgers mengambil alih sebagai pelatih.

"Para pemain akan menonton pertandingan Senin, dan, ya, berdoa untuk keajaiban," kata Henderson kepada wartawan.

"Saya yakin Leicester, yang merupakan tim hebat, akan bertarung dan memberikan segalanya. Apakah saya akan mengirimi Brendan SMS? Tidak. Eh, ya mungkin saja. Saya akan memikirkannya."

"City adalah tim yang hebat tapi begitu juga kami. Siapa pun yang mendapatkan gelar akan pantas mendapatkannya. Kami tidak bisa melakukan lagi, kami tidak bisa memiliki penyesalan apa pun."

"Ini akan menjadi pertandingan terakhir dan kami harus menyelesaikan pertandingan di Anfield dan berdoa semoga sesuatu, keajaiban, bisa terjadi."

Harapan Liverpool memenangkan gelar ganda sangat berat setelah Barcelona mengalahkan mereka 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019. Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield pada leg kedua, Selasa (7/5/2019) waktu lokal atau Rabu dini hari WIB.

Henderson, bagaimanapun, mengatakan mereka bisa mengambil sisi positif dari kinerja mereka di Nou Camp jelang leg. "Kami tidak bodoh, kami tahu ini adalah tugas besar dan saya yakin semua orang berharap Barcelona akan lolos," tambah gelandang Inggris itu.

"Jelas kami tidak senang dengan hasilnya pada akhirnya, tetapi kami masih mendapat kepercayaan dari penampilan kami di Camp Nou. Saya tidak bisa bertanya kepada para pemain lagi."

"Akan sulit pada hari Selasa nanti, kami hanya harus tampil seperti yang kami bisa, selesaikan dengan semangat tinggi, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak bisa menyesal. Masih ada setidaknya dua pertandingan tersisa dan kami harus fokus pada mereka."
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)