alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Poppy Kelly Wakili Indonesia di Ajang Mrs. Millennium Universe 2019

SINDONEWS
Poppy Kelly Wakili Indonesia di Ajang Mrs. Millennium Universe 2019
Poppy Kelly.Foto/Ist

KUALA LUMPUR - Penyandang gelar Miss Persahabatan – Miss Indonesia RCTI 2005, Poppy Kelly terpilih mewakili Indonesia di ajang ’Mrs. Millennium Universe 2019’.

Kontes ratu kecantikan mewakili berbagai Negara dari seluruh dunia ini akan berlangsung di  Kuala Lumpur Malaysia, selama sepekan (Rabu – Senin, 8 – 13 Mei 2019).

“Kesempatan ini menjadi kebanggaan pribadi dan keluarga, serta bangsa Indonesia. Kontes ini tidak semata menjadi ratu cantik yang dikagumi karena penampilan fisik. Tapi lebih menonjolkannya kecantikan batin; dengan dua unsur berinteraksi untuk menciptakan dampak yang lebih besar untuk memberdayakan perempuan,” ujar Poppy Kelly di Kuala Lumpur. Poppy menjelaskan hal itu dalam siaran pers yang dikirim Selasa (07/05/2019).



’Mrs. Millennium Universe’ tahun ini, terang Poppy, merupakan penyelenggaraan pertama dan termegah. Sebanyak 21 delegasi internasional akan hadir mewakili negaranya. Selain dari Indonesia, mereka berasal dari, antara lain, Venezuela, Amerika Serikat, Filipina, Australia, Singapura dan Bangladesh. Malaysia diwakili oleh Mrs. Malaysia Millennium Universe 2019, Peggy Lee dan Mrs Borneo Millennium Universe 2019 Alvinna Jesyca anak Clement, Beauty dari Sarawak.

Viktoria Borgmann yang adalah Mrs Estonia 2017 dianugerahi Millennium Universe Brand Ambassador sementara selebriti Malaysia Haneesya Hanee dipilih The Iconic Millennium Universe 2019.

Kontes ’Mrs Millennium Universe 2019’ ini, kata Poppy, akan dinilai berdasarkan penampilan dan kecerdasan. “Perempuan yang dapat tampil dan memperlihatkan kemampuan mereka sebenarnya. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, positif, kreatif dan produktif,” ujar model, yang juga penyanyi dan bintang sinetron ini.

Semua kontestan di ’Mrs Millennium Universe’, akan menerima hadiah selamat datang set gratis dan produk dari berbagai sponsor seperti sepasang desain elegan Diamante sepatu tumit tinggi dari Vern itu, satu set Tanamera dan satu set Kiwi Mintox Detox.

Poppy bukan orang baru di jagad industri hiburan. Sudah belasan iklan TV dan sinetron yang dibintangi. Sukses di seni peran, Poppy lalu merambah dunia tarik suara. Sejak usia 11 tahun, Poppy sudah belajar menyanyi, khususnya tembang-tembang pop bersama musisi kenamaan, almarhum A. Riyanto.

Poppy sempat melahirkan album bertajuk ’Pesta’ (dangdut hip-hop R&B) karya musisi Kohar Kahler, yang produksi Big Record (PT. Buana Inti Global). Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah; ’Papa-Papa Keren’ (Indosiar), ’Cewekku Jutek’ (SCTV), ’Tahta’ (Indosiar), dan telesinema spesial Imlek, ’Hsiao Tsing’ (RCTI).

Poppy juga pernah menjadi model iklan produk jasa perbankan, property dan makanan, diantaranya Prioritas BCA, KPR – BCA, Paspor BCA, Mc. Donald,  dan Susu Frisian Flag.

Karir artis kelahiran Lampung, 19 Maret 1983 ini, terus memuncak di dunia internasional. Saat ini Poppy tengah menyiapkan produksi klip lagu terbaru, “Trust Me up”  yang shootingnya akan dilakukan di Amerika Serikat.

Poppy juga sempat merambah ranah politik praktis. Mengawali karir politiknya menjadi Ketua Bidang Seni Budaya - Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) DKI Jakarta. Selepas itu, Poppy pindah partai kemudian mengemban amanat sebagai Bendahara Pemuda Hanura dan Perempuan Hanura. Bersama Pengacara Kondang Elza Syarif SH, tahun 2013 Poppy sempat terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Hanura dari Daerah Pemilihan Lampung II.

Di ajang internasional ini, Poppy berharap dapat dukungan masyarakat Indonesia, sebagai Mrs. Indonesia Millennium Universe 2019, melalui Star Phone App yang dapat di download melalui google play dan App Store, Dial 668 *MMU (*668).



(vhs)

loading...