Mohamed Salah Absen, Suarez: Pukulan Telak Bagi Liverpool

Selasa, 07 Mei 2019 - 22:14 WIB
Mohamed Salah Absen, Suarez: Pukulan Telak Bagi Liverpool
Luis Suarez menyayangkan Mohamed Salah absen di leg kedua semifinal Liga Champions. Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Absennya Mohamed Salah, saat Liverpool menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019, sangat disayangkan penyerang Barcelona Luis Suarez.

Ketidakhadiran Salah, akan jadi pukulan telak The Reds yang membutuhkan empat gol untuk bisa lolos ke partai puncak.

Menghadapi laga yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari waktu Indonesia, pelatih Juergen Klopp memang tengah dipusingkan dengan absennya Salah.

Selain pemain asal Mesir tersebut, Si Merah juga kehilangan Firmino. Seperti diberitakan sebelumnya, Salah yang saat ini menjadi mesin gol Liverpool mengalami cedera kepala saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Suarez yang pernah menjadi bagian penting dari Liverpool mengatakan jelas absennya Salah akan memberikan keuntungan buat Barcelona. Di sisi lain, ia tetap memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada.

"Salah adalah pemain penting. Dia sudah berada di tiga besar dunia dalam beberapa tahun terakhir ini," kata Suarez dilansir Reuters, Selasa (7/5/2019).

"Ini kehilangan besar bagi mereka. Tapi mereka masih memiliki (Xherdan) Shaqiri, (Daniel) Sturridge, dan (Divock) Origi. Mereka ini pemain berkualitas dan kami harus waspada dan berhati-hati," pungkas Suarez.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)