alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

The King: The Eternal Monarch, Jadi Film Lee Min Ho Usai Wamil

Alviana Harmayani Masrifah
The King: The Eternal Monarch, Jadi Film Lee Min Ho Usai Wamil
Lee Min Ho baru saja menyelesaikan wajib militernya. Dia pun kembali beraktivitas di dunia hiburan dengan membintangi drama The King: The Eternal Monarch. Foto/KPopMap

SEOUL - Usai menyelesaikan wajib militernya, Lee Min Ho bakal kembali sibuk di dunia hiburan. Salah satunya, menyelesaikan drama terbarunya yang akan tayang pada 2020.

Sementara diberi judul The King: The Eternal Monarch, di drama ini, Min Ho akan bekerja sama dengan penulis kondang Kim Eun Sook. Ini adalah kesekian kalinya Min Ho bekerja sama dengan Eun Sook. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama di drama The Heirs pada 2013.

Menurut Hwa&Dam Pictures yang memproduksi drama ini, The King: The Eternal Monarch akan mengangkat subyek tentang dunia paralel. Drama ini mengisahkan tentang seorang kaisar Korea yang hidup di salah satu dunia paralel ini dan seorang detektif polisi masa kini yang hidup di dunia lain.



Dikutip dari KPopMap, Min Ho akan memerankan dua tokoh sekaligus dalam drama ini. Dia akan memerankan Kaisar Lee Gon dan juga detektif Jug Tae Eul. Hwa&Dam Pictures belum mengumumkan aktris utama untuk drama ini.

The King: The Eternal Monarch disutradarai Baek Sang Hoon, co-sutradara Descendants of the Sun dan Moonlight Drawn by Clouds. Drama ini dilaporkan akan tayang pada paruh pertama 2020.

Min Ho secara resmi menyelesaikan wamil pada 25 April lalu. Dia menjalani wamil sebagai petugas layanan publik di Suseo Social Welfare Center di Kantor Distrik Gangnam. The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama pertama Min Ho sejak Legend of the Blue Sea.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif