Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Meluncur di Jatim

Kamis, 09 Mei 2019 - 13:46 WIB
Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Meluncur di Jatim
Wuling Cortez CT dan Confero S ACT saat diperkenalkan di atrium Tunjungan Plaza (TP) 3. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Setelah diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT kini diperkenalkan di Jawa Timur (Jatim), khususnya Surabaya.

Rangkaian peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT digelar di atrium Tunjungan Plaza (TP) 3, Kamis (9/5/2019). Dalam peluncuran ini, merek mobil asal China itu menggandeng mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati. Di Jatim, Cortez CT dipasarkan mulai dari Rp239 juta hingga Rp289 juta. Sementara Confero S ACT seharga Rp198,8 juta.

Regional Sales Manager Wuling Motors Zia Ul Rahman mengatakan, Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jatim. Kontribusi Jatim terhadap penjualan Wuling di Pulau Jawa mencapai 20%. “Dua varian MPV ini sudah ready stock di diler. Jadi tidak perlu inden,” kata dia.

Cortez CT menggendong mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan dukungan Turbocharger yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Selain itu, fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) melengkapi Cortez CT.

Konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega turut menambah kenyamanan penumpang. Medium MPV ini juga mendapat sentuhan elegan dengan hadirnya jok semi-leather berwarna cerah serta panel modern di beberapa bagian. Cortez CT hadir dengan lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara Confero S ACT mendapatkan transmisi baru e-clutch, teknologi dari Schaeffler yang memberi kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling. Desain youthful stylish pun dijumpai pada bagian dalam kendaraan ini melalui bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style. “Confero merupakan backbone Wuling dengan kontribusi mencapai 40% terhadap total penjualan,” ujar Zia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8613 seconds (0.1#10.140)