Jalilov Pulih, Lini Serang Persebaya Kembali Bertaji

Jum'at, 10 Mei 2019 - 14:56 WIB
Jalilov Pulih, Lini Serang Persebaya Kembali Bertaji
Manu Jalilov sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama Persebaya Surabaya. Pemain berdarah Tajikistan ini sempat mengalami cedera ketika laga melawan Arema FC. Foto/SINDOnews/Ist
A A A
SURABAYA - Persiapan Persebaya Surabaya dalam menyiapkan tim di Liga 1 dan Piala Indonesia mendapat angin segar.

Penyerang Manuchehr Jalilov sudah pulih dariu cedera yang dideritanya ketika menjalani laga final Piala Presiden melawan Arema FC beberapa waktu lalu.

Pemain berdarah Tajikistan itu sudah mengikuti sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Jum’at (10/5/2019). Dia mengikuti semua sesi latihan bersama para pemain Green Force lainnya.

Manu sempat menjalani tes MRI di bawah pengawasan tim medis Persebaya. Hasilnya, dia divonis absen tiga sampai empat pekan untuk memulihkan kondisinya. Karena cedera tersebut, Manu tidak diboyong Persebaya saat melakoni pemusatan latihan di Bali pada 29 April hingga 4 Mei lalu.

Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku gembira dengan hadinya Manu di latihan Persebaya. Selama ini Djanur sendiri selalu menyukai karakter bermain Manu Jalilov di Indonesia. Sehingga mantan pelatih Persib Bandung itu ngebet mendatangkan Manu Jalilov ke Persebaya.

“Manu ternyata sudah bisa bergabung dengan tim. Lebih cepat dari prediksi. Dia sudah bisa memulai latihan,” kata Djanur.

Pria asal Majalengka itu pun tak mau gegabah dalam memaksimalkan peran pemain bintangnya tersebut. Dia tetap ingin melihat lebih jauh kondisi Jalilov dalam beberapa hari ini. “Manu belum fit 100%. Dia harus mengikuti instruksi dan bimbingan dokter,” kata dia.

Kembalinya Manu tentu menjadi sinyal positif bagi Green Force jelang kompetisi di Liga 1 musim ini. Tim kebanggaan Bonek ini bakal menghadapi tuan rumah Bali United di Gianyar, 16 Mei mendatang. “Saya optimistis dia bisa bermain pada laga perdana kami, 16 Mei nanti. Progresnya terlihat lebih baik,” kata dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2600 seconds (0.1#10.140)