Motif Kotak-kotak Tak Lekang Waktu

Minggu, 02 September 2018 - 08:31 WIB
Motif Kotak-kotak Tak Lekang Waktu
Busana bermotif kotak-kotak selalu abadi dan tetap banyak disukai orang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Anda mencari busana yang bisa digunakan dalam setiap kesempatan? Tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan busana dengan motif kotak-kotak atau yang biasa disebut tartan. Motif tartan selalu ada dalam setiap musim. Selain stylish, motif yang timeless ini juga akan membuat gaya Anda mencuri perhatian. Tak hanya itu, busana tersebut bisa Anda gunakan untuk menghadiri segala acara loh.

Meski terlihat sederhana, baju bermotif tartan amat mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan bawahan. Selain itu, Anda bisa menjadikan busana ini sebagai pilihan gaya bekerja. Pilihan pertama coba ditawarkan oleh brand Anynome. Kali ini brand tersebut merilis dress dengan bahan flanel untuk koleksi terbarunya. Salah satu yang bisa Anda miliki adalah model dress flanel dengan motif tartan ini.

Terusan berlengan panjang ini ditawarkan dengan harga Rp599.000. Cocok Anda gunakan untuk bekerja ataupun hangout bersama teman. Supaya lebih terlihat menarik, Anda bisa memadukannya dengan sneakers atau boots untuk memunculkan kesan yang lebih edgy .

Label KLE juga memiliki koleksi motif tartan untuk atasan hingga celana. Atasan sleeveless berikut ini adalah salah satunya, yang dihadirkan unik dengan detail draperi dipada bagian pinggangnya.

Busana tanpa lengan ini terlihat lebih feminin dengan sentuhan warna ungu dan abu-abu. Anda bisa memadukan busana seharga Rp999.000 ini dengan high heels ataupun flats shoes.

Jika Anda ingin terlihat lebih profesional, boleh menambahkan luaran berupa blazer atau c ardigan. Kalau Anda hanya ingin mencari bawahan bermotif tartan, label Argyle and Oxford memberikan pilihan yang menarik.

Rok dengan potongan mini itu mampu memberikan kesan edgy untuk penampilan Anda. Bawahan ini terlihat unik karena ditampilkan dengan dua pilihan warna, yaitu merah dan kuning.

Dua motif tartan yang berbeda menjadi satu tampilan menarik untuk rok yang ditawarkan dengan harga Rp529.000. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memadukannya dengan sepatu boots ataupun espadrilles.

Blazer motif tartan dengan warna kuning mustrad yang kekinian juga ditawarkan oleh brand Rinda Salmun. Blazer satu ini ditampilkan secara satu kesatuan dengan celana yang memiliki motif sama.
Busana ini dapat Anda kenakan untuk melengkapi penampilan saat bekerja ataupun menghadiri acara semiformal. Jika ingin terlihat maskulin, Anda boleh memadukannya dengan dalaman berwarna putih.

Bila tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp480.000. Ingin tampil formal dan seksi secara bersamaan? Dress bersiluet tuksedo yang ditawarkan situs belanja online Local Brand berikut ini bisa dijadikan pilihan.

Busana berwarna merah tersebut memiliki potongan kerah berbentuk V yang lebar. Dress seharga Rp1 juta ini tampil dengan aksen kancing double breasted dan motif tartan yang mencuri atensi. Dress ini boleh Anda padu-padankan dengan high heels ataupun kalung panjang untuk menambah kesan feminin.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5625 seconds (0.1#10.140)