Bukan Sembarang Manajer, Ini Syarat yang Diminta Anggota BTS

Selasa, 14 Mei 2019 - 07:59 WIB
Bukan Sembarang Manajer, Ini Syarat yang Diminta Anggota BTS
BTS tengah mencari seorang manager. Namun, tidak mudah untuk menerima pekerjaan ini. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Manajer baru sedang dicari boy band asal Korea Selatan (Korsel) BTS, untuk mengisi posisi manajer di BTS WORLD. Tetapi, bukan sembarang manajer yang dicari.

Mereka mencari manajer yang memiliki sifat tertentu, dan setiap anggota memiliki pendapat tentang hal tersebut.

Jungkook misalnya, dia menginginkan manajer yang fleksibilitas. BTS mengalami situasi yang tidak direncanakan sama seperti orang lain dan yang terbaik bagi manajer untuk dapat beradaptasi sesuai kondisi itu.

Sementara, RM memilih kriteria managernya itu bisa tanggung jawab. Ini menjadi sifat yang paling penting karena tugas manajer itu untuk selalu menjaga BTS. Mereka harus memiliki kemampuan untuk fokus dan mengurus apa yang dituntut dari para personelnya.

Dilansir Koreaboo, V menginginkan seorang manajer yang tidak takut untuk melakukan apapun untuk membangunkannya di pagi hari. Bahkan, jika kekuatan fisik diperlukan.

Berbeda lagi dengan Suga. Agar seorang manajer dapat memenuhi persyaratan, Suga berharap mendapat manager yang bermoral sehingga mereka dapat berkomunikasi satu sama lain dengan mudah.

J-Hope mengaku akan menghargai cinta pada seorang manajer. Dia menginginkan seseorang yang tidak takut untuk mengungkapkan perasaan mereka dan tulus dalam tindakan mereka. Sementara, Jimin menginginkan seorang manajer yang akan mengerti apa yang dibutuhkan tanpa harus mengatakannya dengan keras.

Sedangkan persyaratan Jin adalah yang paling sederhana. Dia suka susu cokelat dan menginginkan seorang manajer yang akan menyiapkannya di ruang ganti. Semua anggota memiliki persyaratan berbeda untuk manajer mereka, dan itu menunjukkan warna masing-masing.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)