Brayden Rilis Single untuk Mama-Papa, Usung Warna Musik Rock

Selasa, 14 Mei 2019 - 08:06 WIB
Brayden Rilis Single untuk Mama-Papa, Usung Warna Musik Rock
Brayden Elgin Elvano pernah menyabet gelar juara 1 lomba talent performance di Blok M, Jakarta, Oktober tahun lalu. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Penyanyi-penyanyi cilik seperti tenggelam termakan zaman. Meskipun, di era sekarang banyak berseliweran penyanyi solo, grup band, dan grup vokal di layar kaca.

Ditambah lagi, banyaknya penyanyi senior masih eksis dengan karya-karya mereka. Membuat kehadiran penyanyi cilik semakin sepi di tengah hingar-bingar industri musik

Tak peduli dengan keadaan tersebut, penyanyi cilik pendatang baru, Brayden Elgin Elvano rupanya tetap berupaya menggapai cita-citanya. Tidak patah semangat untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi yang diperhitungkan kelak di industri musik Tanah Air.

Terlihat sederhana, namun syarat pesan moral untuk anak-anak. Bocah 10 tahun ini pun merilis single berjudul Kasih Sayang Mama Papa tepat di hari ulang tahunnya. "Single aku berjudul Kasih Sayang Mama. Ya, rilis bertepatan dengan ulang tahun ku," tandas Brayden di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Single tersebut, menurut Brayden, merupakan lagu ciptaan Arche dan Joan Rampengan. Liriknya berisikan tentang ucapan terima kasih kepada orangtuanya yang telah merawatnya dari dulu sampai sekarang. "Memang dipersembahkan untuk kedua orangtuaku yang sudah merawatku sejak kecil," ujar siswa di Westin School itu.

Sebelum memasuki industri tarik suara, bocah laki-laki kelahiran 5 Mei 2008 itu pernah menyabet gelar juara 1 lomba talent performance acara Joarch Production di Plaza Blok M, Jakarta pada Oktober tahun lalu.

Sementara itu, Brayden mengakui bahwa dirinya sangat menggemari musik bergenre rock. Dan dari situ, dia mengklaim jika dirinya memiliki karakter suara yang serak-serak merdu. "Aku suka banget rock. Makanya aku tuh memang serak-serak gitu," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)