Terang-terangan, Marquez Akui Masih Belajar dari Rossi

Selasa, 14 Mei 2019 - 08:27 WIB
Terang-terangan, Marquez Akui Masih Belajar dari Rossi
Marc Marquez secara terang-terangan masih belajar banyak dari Valentino Rossi. Foto/Ist.
A A A
LEIPZIG - Gairah balap Valentino Rossi yang masih membara hingga usia 40 tahun, menjadi salah satu alasan bagi joki tim Repsol Honda, Marc Marquez sangat mengidolakannya.

Bahkan, Marques secara terang-terangan mengakui masih belajar banyak dari pembalap senior berjuluk The Doctor tersebut.

Sejak menjadi pembalap profesional, Rossi menjadi idola bagi penikmat balap di seluruh dunia. Tujuh gelar juara dunia di kelas utama (500cc dan MotoGP) berhasil diraihnya selama tujuh musim (2002-2009).

Sementara Marquez saat ini sudah mengumpulkan lima gelar juara dunia di kelas MotoGP. Kendati prestasi yang didapat terbilang singkat, namun dia tetap mengidolakan Rossi.

"Saya tidak tahu tetapi saya sadar bahwa suatu hari seseorang akan menunjukkan siapa yang lebih cepat dari saya. Itu olahraganya. Itu hidup. Setiap orang memiliki zamannya. Tahun-tahun berlalu, dan pada suatu saat di bidang olahraga muncul saat seorang pesepak bola yang lebih muda lebih baik atau pembalap motor dari pada pemenang yang sudah ada," kata Marquez dikutip dari Speedweek, Senin (13/5/2019).

"Ini adalah proses alami. Saya belajar banyak hal dari Valentino. Saya masih belajar darinya. Apa yang Valentino lakukan sungguh luar biasa," pungkas Rossi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)