alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Puasa-puasa, 4 Pemuda, dan 1 Pemudi Ketangkap Mabuk Pesta Miras

Yuswantoro
Puasa-puasa, 4 Pemuda, dan 1 Pemudi Ketangkap Mabuk Pesta Miras
Pelaku pesta mabuk-mabukan berhasil ditangkap Polsek Kepanjen. Foto/Ist.

MALANG - Entah apa yang ada dibenak empat pemuda, dan satu pemudi ini. Saat semua orang beribadah puasa Ramadhan, mereka nekad menggelar pesta minuman keras (Miras).

Para pemuda dan pemudi itu ditangkap anggota Polsek Kepanjen, disebuah rumah kos yang ada di RT 11 RW 8 Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Mereka terpaksa diamankan ke Mapolsek Kepanjen, karena mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi miras di tempat umum, dan meresahkan masyarakat," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.



Lima pelaku yang ditangkap tersebut, antara lain berinisial RNR (21) dan ACM (20) keduanya merupakan pengangguran warga Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen; ZIN (19) dan W (20) warga Jalan Bromo Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen.

Satu-satunya wanita yang turut serta sebagai peserta pesta mabuk-mabukan miras ini, diketahui berinisial AR (19) yang berprofesi sebagai pemandu lagu, dan tinggal di rumah kos di wilayah Kecamatan Kepanjen.

Ainun menyebutkan, barang bukti yang berhasil disita dari para pelaku pesta miras tersebut, antara lain empat botol miras yang sudah kosong, satu botol plastik ukuran 1,5 liter bekas miras jenis arak trobas, dan satu buah gelas.

Sebelum menggelar pesta miras dan tertangkap di sebuah rumah kos, dua pelaku yakni RNR dan ACM diduga melakukan pemerasan dan uang hasil pemerasannya digunakan untuk membeli miras.



(eyt)

loading...