alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Posko Ngaso Sebentar, Mitra Gojek Bisa Pijat dan Cuci Motor Gratis

Lukman Hakim
Di Posko Ngaso Sebentar, Mitra Gojek Bisa Pijat dan Cuci Motor Gratis
Driver ojek online mendapatkan layanan pijat gratis di Posko Ngaso Sebentar Go-Life, di halaman Masjid Cenghoo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/5/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Golife, salah satu layanan di aplikasi Gojek membuka ‘Posko Ngaso Sebentar’. Layanan ini tersebar di enam  kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Medan. Untuk di Surabaya berada di dua masjid,yakni di Masjid Cheng Hoo dan Masjid Sudirman.

Sementara di Yogyakarta terdapat di Masjid Gedhe Kauman dan Jogokaryan. Di Semarang, posko ini ada di Masjid Agung Semarang, Masjid Baiturrahman dan Masjid Balai Kota. Sedangkan di Bandung berada di Masjid Salman ITB, Masjid Darul Hikam Dago dan Masjid Al-latief Bengawan.

“Untuk masjid di kota lain seperti di Jakarta dan Medan masih dikonfirmasi pada pengurus masjid setempat,” kata PR Lead Golife, Althea Sutama, Kamis (16/5/2019).



Posko Ngaso Sebentar, lanjut Althea merupakan tempat beristirahat bagi mitra driver Gojek. Di posko ini, para mitra akan mendapat jasa pijat dan  cuci motor gratis. Untuk jasa pijat akan dilayani Gomessage. Sedangkan cuci motor akan dilayani oleh Goauto.

Untuk satu posko, disiapkan sebanyak lima mitra dari Gomessage dan lima mitra dari Goauto. “Layanan Posko Ngaso Sebentar ini merupakan kampanye kami agar di bulan ramadhan ini bersemangat mencari kebaikan,” ujar Althea.

Posko Ngaso Sebentar ini untuk di Masjid Cheng Hoo Surabaya di mulai pada hari ini hingga Sabtu (18/5/2019). Sedangkan di Masjid Sudirman beroperasi mulai besok, Jum’at (17/5/201) hingga Minggu (19/5/2019). Untuk jam buka, mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB. “Waktu ini pilih karena di jam tersebut banyak mitra driver Gojek yang sedang beristirihat,” ujar Althea.

Dia menambahkan, selama Ramadhan ada pola yang berubah dari mitra Gojek. Pada hari-hari biasanya, pada pukul 12.00 WIB ke atas atau jam makan siang, pemesanan Gofood akan tinggi. Sehingga, pada jam ini, mereka banyak disibukkan untuk pesan antar makanan.

Sementara pada bulan ramadhan, di jam 12.00 WIB, order kurang begitu ramai. Sehingga di jam tersebut banyak digunakan untuk beristirahat. “Nah, pesan antar (Gofood) mulai ramai sekitar pukul 16.00 WIB,” tandas Althea.



(msd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif