Temukan Uniknya 1001 Menu Ramadhan di Senyum World Hotel

Jum'at, 17 Mei 2019 - 15:19 WIB
Temukan Uniknya 1001 Menu Ramadhan di Senyum World Hotel
Senyum World Hotel hadirkan keindahan di bulan suci Ramadhan. Foto/Ist.
A A A
KOTA BATU - Bulan suci Ramadhan, menjadi hari-hari yang spesial bagi umat Muslim. Menjawab kebutuhan masyarakat yang beribadah puasa, Senyum World Hotel hadirkan 1001 menu Ramadhan.

Selama bulan suci Ramadhan ini, Senyum World Hotel memiliki tag line yang disebut #SenyumRamadhan, dengan menawarkan 1001 menu untuk berbuka puasa berkonsep timur tengah.

"Tamu akan dapat merasakan bagaimana berbuka puasa di negara Arab. Baik dari konsep yang ada di Senyum Coffee Shop maupun para staff yang menggunakan lengkap atribut Islami," ujar E-Commerce & Marketing Communication Senyum World Hotel, Gledy Webyansyah.

Temukan Uniknya 1001 Menu Ramadhan di Senyum World Hotel


Lebih lanjut, dia mengatakan, hanya dengan IDR 99.000/pax tamu dapat merasakan semua makanan yang di sajikan di Senyum Coffee Shop. Juga dikenakan IDR 85.000/pax untuk minimal 5 orang.

"Menu yang di sajikan setiap harinya sangat beragam salah satunya seperti Bakso Malang, lalapan komplit, soto daging, soup ayam, chicken pichata, cuimie (live), dan koloke," ungkapnya.

Selain itu, hadir juga dessert yang salah satu menu setiap harinya antara lain air Zam-zam, kurma, fresh fruit, mini cake, aneka sambal, dan aneka kerupuk.

Untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini, hotel yang mengusung konsep unik dari berbagai macam negara yang ada di dunia seperti Indonesia, Jepang, Cina, Yunani, Maroko, Africa, Meksiko, dan Eropa, tersebut, juga akan mengundang anak yatim piatu untuk dapat berbuka bersama.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7182 seconds (0.1#10.140)