alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bertepatan Ramadhan, Lazismu dan Alfamidi Salurkan Donasi Konsumen

Masdarul Khoiri
Bertepatan Ramadhan, Lazismu dan Alfamidi Salurkan Donasi Konsumen
Alfamidi dan Lazismu menyalurkan donasi konsumen kepada warga Banjarbendo, Sidoarjo.Foto/ist

SIDOARJO - Donasi konsumen Alfamidi disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Bertepatan bulan Ramadhan, donasi konsumen kali ini diserahkan kepada masyarakat Desa Banjarbendo, Sidoarjo, Minggu (19/5/2019).

Dalam menyalurkan donasi ini, Alfamidi bekerjasama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu).

"Kami hadir di sini selain memenuhi undangan dari Karang Taruna Tunas Banjar Rahayu juga untuk menyampaikan amanah yang telah dititipkan masyarakat khususnya konsumen Alfamidi kepada yang berhak menerimanya," terang Anang Muntholib, Ketua Lazismu Sidoarjo.



Hal senada juga disampaikan Wakil Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Robert Andika. Robert menyampaikan terima kasih kepada konsumen Alfamidi yang telah menyisihkan sisa uang kembalian ke kasir-kasir Alfamidi.

"Kami yabg mengumpulkan untuk kemudian diserahkan kepada Lazismu untuk dikelola yang salah satunya adalah Ramadhan Berbagi berupa santunan sembako untuk anak yatim dan dhuafa," jelas Robert dalam keterangan pers yang diterima sindonews.com

Selain di Sidoarjo, kegiatan tersebut juga dilakukan di 8 provinsi lainnya. Khusus untuk Jawa Timur, akan dialokasikan sebanyak 300 paket sembako dan 2.000 paket berbuka puasa (takjil).

Menjadi daerah yang dipilih untuk penyaluran donasi Alfamidi, Kepala Desa Banjarbendo, Yuni Asma Budi merasa bahagia. Dirinya pun tidak menduga akan mendapat amanah menyalurkan sembako ke anak-anak yatim yang ada di wilayahnya.

"Terharu sekaligus senang, karena dikunjungi oleh perusahaan sekelas Alfamidi juga lembaga besar sekelas Lazismu. Inj kado Ramadhan untuk anak yatim di desa Banjarbendo ini dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua di bulan Ramadhan," pungkasnya



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif