alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

60 Tukang Becak, Diajak Sahur Bersama Kapolres Lumajang

Yuswantoro
60 Tukang Becak, Diajak Sahur Bersama Kapolres Lumajang
Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban membangun silaturahmi dengan sahur bersama para tukang becak. Foto/Ist.

LUMAJANG - Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, dimanfaatkan Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban untuk membangun silaturahmi dengan seluruh elem masyarakat.

(Baca juga: 4 Hari di Bulan Ramadhan, 1.013 Botol Miras Disita Polisi)

Silaturahmi tersebut, salah satunya dilakukan dengan menggelar sahur bersama 60 tukang becak yang ada di Kabupaten Lumajang, yang selama ini mangkal di sekitar Jalan Veteran.



Tanpa canggung, Arsal menikmati berbaur dengan para tukang becak untuk makan sahur bersama. Selama makan sahur bersama, mereka begitu akrab dan bercengkrama.

Arsal mengatakan, memerlukan masukan dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan wilayah Kabupaten Lumajang, yang lebih baik, aman, tentram, dan tertib.

"Selain untuk berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, saya juga berusaha menggali aspirasi dari seluruh elemen masyarakat yang ada. Ke depan, saya akan terus menggelar aksi serupa untuk mendapatkan lebih banyak masukan dari masyarakat," ungkapnya.

Paiman, salah satu penarik becak yang turut dalam kegiatan buka bersama, mengaki sangat antusias dengan kegiatan tersebut. "Terima kasih Pak Kapolres sudah mau duduk bersama dengan kami. Jarang ada pemimpin seperti beliau yang mau turun langsung ke jalan untuk sekedar makan bersama. Semoga Pak Kapolres sekeluarga selalu diberi rezeki dan juga kesehatan," ungkapnya.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif