alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gelar Ngabuburide, Evalube Ajak Komunitas Motor Berbagi Kebaikan

Masdarul Khoiri
Gelar Ngabuburide, Evalube Ajak Komunitas Motor Berbagi Kebaikan
Pak Ardhie (Area Manager Evalube Jawa Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara) bersama Pengurus Panti Asuhan Attien.Foto/ist

SURABAYA - Bulan Ramadhan dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbagi dengan sesama. Begitu juga Evalube, brand pelumas asli Indonesia, mengajak komunitas motor/bikers mengisi bulan suci dengan berbagi dan buka puasa bersama anak yatim piatu.

Kegiatan bertema “Ngabuburide” ini merupakan bentuk lain kegiatan rutin tahunan Evalube “My Ramadhan, My Charity”. Rangkaian  “Ngabuburide” ini tidak hanya dilakukan di Surabaya, tetapi juga dilakukan di Jakarta pada 17 Mei 2019 dan Yogjakarta pada 18 Mei 2019.
 
Kegiatan ini bekerjasama dengan bikers dari Komunitas Gila Motor. Para bikers yang hadir diimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu.

Kegiatan tahun ini dilakukan sederhana tapi tetap khidmat, yaitu santunan anak-anak yatim piatu dan donasi yayasan panti asuhan. Dilanjutkan tausiyah agama.



Menurut Brand Manager Evalube Bambang Eka,  keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin peduli dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Bambang Eka, di sela kegiatan di gedung Sirkuit Gelora Bung Tomo, Minggu (19/5/2019).
 
Dia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. “Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala,” pungkas Bambang dalam keterangan persnya, Senin (20/5/2019).



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif