alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Jus ini Dapat Mengeluarkan Racun dari dalam Tubuh

Okki Eryanto
Tiga Jus ini Dapat Mengeluarkan Racun dari dalam Tubuh
Mengeluarkan racun dari dalam tubuh bisa dilakukan di rumah dengan memanfaatkan sayur dan buah yang mudah didapatkan seperti wortel, bayam dan lemon. (Gaiam)

SURABAYA - Racun di dalam tubuh menyebabkan ruam kulit, jerawat dan kelelahan kronis. Racun ini dapat dihilangkan melalui hati, ginjal, dan usus.

Mengeluarkan racun dalam tubuh bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti minum cairan yang bisa dibuat sendiri dari wortel, bayam dan lemon. Minuman yang nikmat dan sehat ini dapat membantu membersihkan hati, ginjal dan usus.

Mengapa jus wortel, bayam, dan jus lemon bisa mengeluarkan racun dalam tubuh? Dikutip dari Boldsky, berikut ulasannya.



1. Wortel
 Wortel kaya akan betakaroten, asam folat, fosfor, dan kalsium yang membuatnya menjadi makanan yang merevitalisasi. Sayuran berwarna oranye ini dapat disebut detoksifier yang kuat karena adanya vitamin A, yang membantu hati untuk membuang racun.

Wortel juga dapat membantu menormalkan tubuh dengan menjaga keseimbangan pH tubuh. Ini juga meningkatkan penglihatan anda dan menjaga kulit serta rambut anda dalam keadaan yang lebih baik.

2. Bayam
Sayuran berdaun hijau ini sangat baik untuk detoksifikasi hati karena pigmennya. Bayam dianggap sebagai diuretik, pencahar dan alkalizer. Ini juga kaya zat besi dan antioksidan yang membantu melawan anemia dan mencegah penuaan dini.

Bayam juga sempurna untuk membersihkan darah karena kandungan zat besi, folat, vitamin B6 dan vitamin K. Semua ini adalah pemurni darah yang sangat baik.

3. Lemon
Lemon memiliki reputasi yang baik sebagai pembersih karena kandungan vitamin C dan seratnya. Ini bertindak sebagai buah detoksifikasi untuk ginjal, hati dan usus. Selain itu, lemon memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperbaiki pencernaan dan mengurangi nyeri sendi dan otot.



(vhs)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif