Penuh Senyum, Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan Ribuan Takjil

Senin, 20 Mei 2019 - 23:56 WIB
Penuh Senyum, Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan Ribuan Takjil
Sejumlah ibu-ibu Bhayangkari membagikan bingkisan takjil pada pengguna jalan yang melintas didepan momumen Polri Surabaya, Senin (20/5/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Ibu-ibu Bhayangkari Polrestabes Surabaya, membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Monumen Polisi Istimewa di Jalan Raya Darmo, Senin (20/5/2019).

Sebanyak 2000 paket berisi takjil untuk berbuka puasa, dan peralatan ibadah ludes dalam waktu singkat.

Penuh Senyum, Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan Ribuan Takjil


Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya, Ny. Eka Sandi Nugroho mengatakan, pembagian bingkisan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1440 H. "Mudah-mudahan bisa membantu dalam rangka buka puasa, dan membawa keberkahan bagi kita semua," katanya.

Bagi istri Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho tersebut, berbagi takjil di jalanan ini merupakan momen yang luar biasa baginya, mengingat dirinya adalah orang baru baru di Kota Pahlawan ini.

Penuh Senyum, Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan Ribuan Takjil


"Saya sebagai orang baru berharap, apa yang kita berikan ini semoga dapat memberikan arti bagi masyarakat Kota Surabaya. Dan dapat bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, para istri Korps Bhayangkara nampak bersemangat dan terus melempar senyum saat membagikan bingkisan pada masyarakat. Mereka berjajar rapi di sisi timur jalan dengan dipandu oleh Satlantas Polrestabes Surabaya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1797 seconds (0.1#10.140)