Persebaya vs Kalteng Putra Nanti Malam, Momentum untuk Bangkit

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:30 WIB
Persebaya vs Kalteng Putra Nanti Malam, Momentum untuk Bangkit
Persebaya Surabaya akan melakoni matchday kedua Liga 1 2019 ketika menjamu Kalteng Putra. Foto/ist
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani matchday kedua Liga 1 2019 menjamu Kalteng Putra. Bagi skuat Bajol Ijo, pertandingan ini menjadi momentum bangkit dan meraih kemenangan perdana karena berlangsung di kandang.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) nanti malam. Ini merupakan laga kandang perdana Persebaya setelah di matchday pertama mereka kalah di kandang Bali United.

Bajol Ijo punya kesempatan besar mencetak kemenangan di pertandingan kali ini. Selain didukung suporter di kandang sendiri, mereka juga kembali diperkuat sejumlah pemain yang absen di markas Bali United.

Pada laga kontra Bali United, Persebaya tampil tanpa diperkuat Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, dan Amido Balde. Semua pemain cedera kecuali nama terakhir yang mengalami kendala administrasi.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan kali ini semua pemain siap diturunkan, kecuali Otavio Dutra. "Kemungkinan bisa dikatakan full team," kata Djanur, dikutip laman resmi Persebaya.

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya: Miswar Saputra; Muhammad Syaifuddin, Hansamu Yama, Rachmat Irianto; Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi, Muhammad Hidayat, Alwi Slamat; Damian Lizio, Irfan Jaya, Osvaldo Haay

Kalteng Putra: Dimas Galih; Kevin de Oliveira; OK John; Rafael Bonfim; Wasyiat Hasbullah; Fajar Handika; I Gede Sukadana; Yoo Hyun-koo; Diogo Campos; Patrich Wanggai; Feri Pahabol.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3835 seconds (0.1#10.140)