Persebaya Kalah dari Kalteng Putra, Djanur Minta Maaf

Rabu, 22 Mei 2019 - 07:40 WIB
Persebaya Kalah dari Kalteng Putra, Djanur Minta Maaf
Persebaya Surabaya yang dijuluki Bajol Ijo harus puas bermain imbang 1-1 ditahan Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) malam. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya yang dijuluki Bajol Ijo harus puas bermain imbang 1-1 ditahan Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman meminta maaf kepada bonek dan bonita (pendukung Persebaya) lantaran gagal meraih tiga angka saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Persebaya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dibuat Misbakus Solikin di menit 22. Sayangnya, keunggulan ini bisa disamakan Kalteng Putra lewat aksi Patrich Wanggai di meni 25.

Sepanjang pertandingan, terutama di babak kedua, peluang demi peluang berhasil diciptakan kedua tim. Sayangnya, sampai peluit akhir laga skor imbang tetap tak berubah.

”Kami meminta maaf kepada Bonek dan Bonita, tidak mampu meraih kemenangan dalam laga kandang perdana ini,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur seperti dikutip laman resmi Persebaya, Rabu (22/5/2019).

”Kami terlalu cepat kebobolan setelah unggul. Seharusnya tidak boleh seperti itu. Kami bertekad
bangkit dari hasil negatif ini,” kata dia.

Dengan hasil imbang ini membuat Persebaya tertahan di posisi 12 klasemen sementara. Dari dua pertandingan, Persebaya baru mendulang satu angka setelah di laga pertama kalah dari Bali United.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5111 seconds (0.1#10.140)