Diskon 50% di Zest Hotel, Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 23 Mei 2019 - 00:13 WIB
Diskon 50% di Zest Hotel, Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Kepala Kantor Cabang Surabaya Rungkut BPJS Ketenagakerjaan, Oki Widya Gandha, dan Hotel Manager Zets Hotel Jemursari Surabaya, Vera Moeljadi menandatangi MoU Co Marketing. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - BPJS Ketenagakerjaan kian memanjakan pesertanya. Selain menerima ragam manfaat perlindungan, pemegang kartu ini juga bisa menikmati sejumlah diskon.

Salah satunya adalah potongan harga hingga 50 persen jika menginap di Zest Hotel Jemursari, Kota Surabaya.

Caranya cukup mudah. Saat akan cek in, pemegang kartu cukup menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan pada petugas hotel. Otomatis peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut hanya dikenakan tarif separuh dari harga publis rate untuk semua tipe kamar.

Hotel Manager Zets Hotel Jemursari Surabaya, Vera Moeljadi mengatakan, diskon 50 persen ini merupakan implementasi dari hasil kerjasama dengan BPJS Keternagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut. Ia berharap, kerjasama ini bisa menambah tingkat okupansi hotel, khususnya tamu individual dan pemegang kartu BPJS Ketegakerjaan.

"Saya harap mereka juga merasakan manfaat mendapatkan salah satu kelebihan mempunyai kartu BPJS Keternagakerjaan dengan ini," katanya usai penandatanganan MoU dengan Zest Hotel Jemursari Surabaya.

Diskon 50% di Zest Hotel, Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan


Selain itu, lanjut Vera , program diskon ini juga untuk mendukung program pemerintah supaya masyarakat termotivasi untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. "Mereka bisa merasakan menginap di hotel dengan harga yang lebih murah,"ujarnya.

Kepala Kantor Cabang Surabaya Rungkut BPJS Ketenagakerjaan, Oki Widya Gandha menjelaskan, selama ini BPJS ketenagakerjaan memang getol menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk memberikan nilai lebih pada peserta.

Sebelumnya, pihaknya sudah bekerjasama dengan beberapa showroon, bengkel, rumah makan dan penginapan, untuk memberikan diskon pada pemegang kartu.

"Nah ini salah satunya menambah kerjasama itu. Dengan memperbanyak MoU Co Marketing ini disemua lini, berarti mempermudah peserta yang butuh menginap dapat memilih tempat yang lebih banyak," katanya.

Diskon 50% di Zest Hotel, Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan


Menurutnya, banyaknya nilai lebih yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan maka pemegang kartu semakin bangga dan kartu menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan.

"Sehingga kartunya akan dibawa kemana-mana, tidak disimpan dirumah. Selama inikan kalau kartu hilang ya sudahlah, seolah-olah gak ada duitnya. Nah kalau ada diskon seperti ini kartu akan selalu dibawa dan ditunjukkan karena dapat diskon," ucapnya.

Lantas apa keuntungan bagi perusahaan yang bekerjasama? Oki mengungkapkan, perusahaan akan mendapat informasi bahwa peserta BPJS Keternagakerjaan menyebar.

"Kita juga wajib memberikan informasi, bahwa ini ada hotel yang kerjasama sama kita yang dekat lingkungan ini," kata dia.

Perusahaan-perusahaan yang bekerjasama tersebut juga dicantumkan di dalam website BPJS Ketenagakerjaan, sehingga terinformasi secara nasional. Hal itu untuk memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berada diseluruh Indonesia.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8601 seconds (0.1#10.140)