Kabar Duka Cita: Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia

Kamis, 23 Mei 2019 - 01:35 WIB
Kabar Duka Cita: Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia
Pengasuk Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Innalillahi, kabar duka cita datang dari Penang, Malaysia. Pengasuh Pondok Pesantren Azzikra, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5/2019) malam.

Pengasuh pondok pesantren yang berada di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut, dikabarkan meninggal dunia di Penang, Malaysia.

Kepastian meninggalnya Ustaz Arifin Ilham diperoleh dari postingan akun Twitter putranya yakni Alvin. Dalam akun Twitter Alvin_411 menulis innalillaliwainnalillaihirojiun, Telah wafat Abi kami tercina Abi @kh_marifin_ilham. semoha Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukan ke surganya Allah SWT, Aamin.



Dalam akun Twitter tersebut juga disebutkan jika Jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di kawasan Pesantren Azzikra Gunung Sindur.

Kemudian kabar duka terkait meninggalnya, Ustaz Arifin Ilham juga ditulis oleh Dai Kondang KH Abdullah Gymnastiar dalam akun Twitternya.

"Innaalillahi wainna ilaihi Rojiun, telah wafat guru, sahabat kita Ustaz Arifin Ilham Pukul 23.20 Waktu Penang. semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yg amat dicintai dan rindukannya," ujar Aa Gym dalam twittannya di akun Twitter miliknya.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3479 seconds (0.1#10.140)