alexametrics
TOPIK TERPOPULER

27 Mei, Sriwijaya Air Buka Rute Baru Surabaya-Medan

Marhawanti Sehe
27 Mei, Sriwijaya Air Buka Rute Baru Surabaya-Medan
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi membuka rute penerbangan baru menjelang mudik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah pada Kamis (23/05/2019). Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi membuka rute penerbangan baru menjelang mudik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Terhitung mulai hari ini, Kamis (23/5/2019), Sriwijaya memulai penerbangan perdana pulang pergi untuk rute Makassar-Tobello. Kemudian rute penerbangan pulang pergi Medan-Surabaya dibuka pada 27 Mei pekan depan.

Sementara itu, untuk rute baru lainnya, akan dibuka pada 30 Mei mendatan, yakni ini penerbangan Manado-Jakarta.



"Sriwijaya Air hingga saat ini selalu berupaya meningkatkan konektifitas udaranya, salah satu wujudnya adalah dengan pembukaan tiga rute baru ini. Kami optimis pembukaan rute baru ini akan semakin memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan kepada masyarakat," kata VP Corporate Secretary Sriwijaya Air, Retri Maya, Kamis (23/05/2019).

Ada pun jadwal penerbangan untuk rute baru Makassar–Tobelo akan dilayani pada pukul 03.30 WITA. Dan untuk penerbangan Tobelo– Makassar dilayani pukul 07.40 WIT. Rute penerbangan ini dilayani 3 kali dalam seminggu.

Sementara itu, untuk rute Medan–Surabaya akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Medan pukul 06.15 WIB. Sedangkan rute Surabaya–Medan dilayani pukul 14.15 WIB.

Terakhir yakni, jadwal penerbangan rute baru Manado–Jakarta akan dilayani setiap hari pada pukul 19.00 WITA.



(nth)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif