alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Karyawan SPIL Bagi Takjil Sambil Kampanye Safety Riding

Lukman Hakim
Karyawan SPIL Bagi Takjil Sambil Kampanye Safety Riding
Karyawan SPIL membagikan takjil untuk pengguna jalan, sambil membentangkan imbauan mudik dengan aman. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim

SURABAYA - Tingginya angka kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor, khususnya para pemudik yang bepergian menuju kampung halaman, seringkali disebabkan kurangnya ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya.

Inilah yang menjadi dasar bagi karyawan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL), untuk menggelar kegiatan bagi takjil sambil mengkampanyekan peduli keselamatan berlalu lintas saat mudik, pada Kamis (23/5/3019) sore.

Bertempat di pertigaan Jalan Perak Barat, serta perempatan Jalan Pahlawan, sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan kepada setiap pengendara, baik roda dua maupun empat. Bahkan, para penumpang mobil angkutan umum pun juga turut menikmati takjil gratis ini.



“Selain membagikan takjil, kami juga ingin berbagi pesan dengan para pemudik lainnya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” kata GM Human Capital PT SPIL Ang Harry Tjahjono.

Bertajuk ‘SPIL Berbagi’, kegiatan ini bertujuan agar karyawan juga bisa mengambil bagian dalam berbagi di bulan Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut turut dibagikan flyer yang berisi pesan ‘Tips Mudik Dengan Aman dan Nyaman’, serta spanduk himbauan untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Tak kurang dari 1000 eksemplar flyer telah dibagikan kepada seluruh pengendara di lokasi pembagian takjil. Kegiatan ini bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya dan Satlantas Polres KP3 Tanjung Perak.



(nth)

loading...
Berita Terkait