Bagi Takjil, HIPMI Gresik Serukan Perdamaian dan Persatuan Bangsa

Jum'at, 24 Mei 2019 - 10:46 WIB
Bagi Takjil, HIPMI Gresik Serukan Perdamaian dan Persatuan Bangsa
Anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Gresik, membagikan takjil di depan stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (23/5/2019) sore. Foto/Ist.
A A A
GRESIK - Perhelatan pemilu telah usai. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Gresik, turut andil menyuarakan pesan-pesan damai pada masyarakat umum.

Pengusaha-pengusaha muda ini langsung turun ke jalan, tepatnya di depan stadion Gelora Joko Samudro Jalan Veteran Kabupaten Gresik, pada Kamis (23/5/2019) sore. Mereka mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan bersama-sama mewujudkan Indonesia yang semakin baik lagi.

Dalam kampanye damainya, Hipmi memiliki cara berbeda yakni dengan membagikan takjil pada pengguna jalan. HIPMI Gresik menyelipkan pesan perdamaian itu melalui stiker yang berada di dalam paket takjil yang dibagikan.

Sekretaris Umum HIPMI Gresik, Septrianto Maulana, mengatakan pada Ramadhan kali ini ada sekitar 750 paket takjil beserta stiker pesan damai yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor.

"Stiker tersebut berisi pesan untuk selalu menjaga perdamaian dan persatuan bangsa. Pesta demokrasi sudah selesai, kami ingin masyarakat kembali bersatu untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang semakin baik lagi," ujarnya.

Septrianto berharap, masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap segala informasi yang beredar terutama melalui media sosial.

Bendahara Umum HIPMI Gresik, Raditya Eko mengungkapkan, pembagian takjil sekaligus kampanye damai itu disambut antusias masyarakat Gresik. Terbukti, sebanyak 750 paket takjil baru dibagikan pukul 16.45 WIB, namun pengendara sudah mulai mengantri sejak panitia masih bersiap-siap.

"Alhamdulillah semua paket dapat terdistribusi dengan baik semoga kedepan Hipmi Gresik terus bisa mengadakan acara yang bermanfaat khususnya bagi masyarakat gresik," pungkas Raditya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3033 seconds (0.1#10.140)