Mabuk Berat, Pria Kencingi Kursi Penumpang Pesawat Air India

Senin, 03 September 2018 - 09:55 WIB
Mabuk Berat, Pria Kencingi Kursi Penumpang Pesawat Air India
Pesawat Air India, milik maskapai nasional India. Foto/REUTERS/Amit Dave/File Photo
A A A
NEW DELHI - Seorang penumpang pria yang diduga kuat sedang mabuk buang air kecil di kursi seorang penumpang wanita di sebuah pesawat Air India yang sedang mengudara. Insiden terjadi saat pesawat AI 102 terbang dari New York ke New Delhi.

Menyusul insiden itu, kementerian terkait telah meminta laporan dari maskapai tersebut.

Indrani Ghosh, putri penumpang wanita itu, menceritakan kejadian tersebut di Twitter pada Jumat malam. Menurutnya, ibunya harus menghadapi guncangan dan trauma luar biasa akibat insiden itu.

Indrani dalam tweet-nya sengaja menandai akun Twitter Menteri Menteri Perdagangan dan Industri Suresh Prabhu, Menteri Luar Negeri Sushma Swaraj dan akun maskapai nasional Air India.

@SureshPrabhu, @SushmaSwaraj @AirIndia. 30 Agustus AI102 JFK ke Delhi, seat36D. Ibu saya yang bepergian sendiri harus menghadapi kejutan dan trauma yang luar biasa ketika sebuah layanan makan malam pasca-penumpang yang mabuk meraba-raba ke tempat duduknya, melepas celananya dan buang air kecil di tempat duduknya! Silakan melihat ke dalam segera," tulis Indrani di Twitter.

Indrani menuduh Air India hanya mengubah kursi ibunya dan tidak ada tindakan lain yang diambil terhadap penumpang pria tersebut.

"Ibu saya ketika menunggu di kursi rodanya di bandara Delhi (untuk penerbangannya), melihat dia (penumpang yang buang air kecil) pergi," lanjut diam, seperti dikutip The Statesman, Senin (3/9/2018).

Menyusul insiden itu, pejabat untuk urusan penerbangan sipil, Jayant Sinha, meminta maskapai Air India untuk segera menindaklanjuti masalah ini dan melaporkan kembali kepada kementerian dan regulator penerbangan, yakni Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil (DGCA).

@Airindiain segera tindak lanjuti dan laporkan kembali ke MoCA/DGCA. Sangat disayangkan bahwa ibu Anda harus mengalami pengalaman mengerikan ini," tulis Sinha dalam tweet respons untuk Indrani.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9744 seconds (0.1#10.140)