alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PT Wilmar Serahkan 10 Ribu Paket Sembako Warga Gresik

Ashadi Iksan
PT Wilmar Serahkan 10 Ribu Paket Sembako Warga Gresik
Ditektur Wilmar Gresik Saronto memberikan bantuan kepada anak yatim. Foto/SINDOnews/ashadi ik

GRESIK - PT Wilmar Nabati Indonesia (WNI) menunjukkan kepedulian di bulan Ramadhan dengan memberikan sejumlah bantuan berupa 10.000 paket sembako gratis.

Bantuan tersebut diberikan kepada anak yatim dan fakir miskin saat buka puasa bersama dan santunan kepada ratusan anak yatim di halaman perusahaan, Jumat (24/05/2019).

Manager Humas dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT WNI, Hartono Subeki mengatakan, pada Ramadhan tahun ini jumlah paket sembako yang diserahkan mencapai 10.000 paket terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kg tepung, 1 liter minyak dan sabun.



"Acara buka puasa dan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim  merupakan agenda rutin perusahaan dan sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Program santunan tersebut, kata Hartono, merupakan bentuk tanggung jawab sosial  dan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat sekitar pabrik.

”Ini juga merupakan bukti dan tanggung jawab dan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan,” tegasnya.

Hartono juga mengungkapkan, selain memberikan 10 ribu paket sembako, pihaknya juga menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim yang ada di tiga desa, Karangkiring, Indro dan Sidorukun. Sebelumnya, Wilmar juga melaksanakan kegiatan fashion show karyawan dan tartil Qur’an.

“Total bantuan yang kami serahkan pada kegiatan safari ramadan ini mencapai Rp500 juta,” pungkasnya



(msd)

loading...