alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

MNC Pictures Fokus Film Bertema Keluarga

Diana Rafikasari
MNC Pictures Fokus Film Bertema Keluarga
MNC Pictures akan merilis film anak-anak dan keluarga berjudul Koki-Koki Cilik 2 dalam waktu dekat ini. / Foto: Instagram @filmkokikokicilik

JAKARTA - Karya-karya terbaru tak berhenti dilahirkan rumah produksi MNC Pictures. Executive Producer MNC Pictures, Muhammad Soufan mengatakan, guna meramaikan industri perfilman Tanah Air, rumah produksi yang dipimpinnya akan membuat lebih banyak film di tahun ini.

Salah satunya film bertemakan keluarga dan anak-anak. Tak tanggung-tanggung, setelah merilis film Koki-Koki Cilik 2, MNC Pictures masih akan membuat kurang lebih dua film bertemakan keluarga.

"Tahun ini cukup banyak film yang kami buat. Ada dua lagi kalau enggak salah yang akan kami buat, film bertemakan keluarga," tegas Muhammad Soufan di tengah perilisan official poster dan trailer Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/5).



Bukan tanpa alasan MNC Pictures terus memproduksi film bertemakan keluarga. Selain saat ini Indonesia minim akan film keluarga dan anak-anak, hadirnya film dengan tema tersebut dinilai Muhammad Soufan sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena itu, MNC Pictures mencoba memenuhi kebutuhan tersebut.

Film-film yang digarap MNC Pictures akan mengobati kerinduan dan kehausan masyarakat Indonesia akan film keluarga dan anak-anak. "Cukup banyak film bertemakan keluarga, karena cukup digemari dan menjadi tuntunan. Bisa berfaedah untuk orang banyak, menguntungkan dari sisi bisnis dan memeriahkan industri film," ungkap Muhammad Soufan.

Sebagaimana diketahui, dalam waktu dekat, MNC Pictures akan merilis Koki-Koki Cilik 2. Film garapan Viva Westi itu mengisahkan persahabatan, pertemanan, masakan dan kamping yang menarik untuk ditonton keluarga Indonesia.

Dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon serta Muhammad Adhiyat, Koki-Koki Cilik 2 akan tayang di bioskop pada 27 Juni 2019.



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif