Mulan, Al dan Dul Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Sabtu, 25 Mei 2019 - 19:30 WIB
Mulan, Al dan Dul Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
Didampingi sejumlah kerabat Dhani, Mulan Jameela bersama Al dan Dul secara bergantian datang di Rutan Medaeng Sidoarjo. Foto/INews/Dok
A A A
SIDOARJO - Ahmad Dhani dikunjungi istri dan anak-anaknya di rumah tahanan (Rutan) Medaeng Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2019) pagi.

Pentolan group band Dewa 19 yang menjadi terdakwa dugaan pencemaran nama baik ini juga akan merayakan hari ulang tahunnya di dalam rutan Medaeng bersama keluarga yang mengunjunginya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan di saat saat menjelang kepindahan Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang Jakarta dalam waktu dekat ini.

Didampingi sejumlah kerabat Dhani, Mulan Jameela bersama Al dan Dul secara bergantian datang di Rutan Medaeng Sidoarjo.

Mulan yang datang pertama kali bersama anaknya Muhammad Ali langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng.

Menyusul beberapa menit kemudian, dua anak Ahmad Dhani yakni, Abdul Qodir Jaelani dan Ahmad Al Ghazali datang dan langsung masuk ke dalam rutan.

Kehadiran Mulan bersama Al dan Dul ke Rutan Medaeng ini sontak mendapat perhatian pengunjung rutan yang sedang menunggu giliran masuk rutan.

Mereka berusaha menyapa dan menyalami Mulan dan dua anak Dhani saat hendak masuk ke dalam rutan.

Selain terkait rencana kepindahan Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang Jakarta, kedatangan istri dan anak-anak Dhani ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun Ahmad Dhani yang akan dilakukan di dalam Rutan Medaeng.

Dalam kunjungannya ke Rutan medaeng, Mulan Jameela Maupun Al dan Dul memilih diam saat hendak dikonfirmasi awak media di halaman rutan sebelum masuk ke dalam rutan.

Sebelumnya dikhabarkan, Ahmad Dhani yang menjadi terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik ini akan dipindahkan ke Rutan Cipinang Jakarta. Kepindahan ini setelah permohonan keluarga Dhani untuk memindahkan Dhani ke Jakarta dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6881 seconds (0.1#10.140)