Pelaku Penembakan Misterius Mako Brimob Diduga dari Mobil Berjalan

Sabtu, 25 Mei 2019 - 20:42 WIB
Pelaku Penembakan Misterius Mako Brimob Diduga dari Mobil Berjalan
Pelaku melakukan penembakan misterius yang menyasar Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, diduga dari dalam mobil yang melaju. Foto/Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Pelaku melakukan penembakan misterius yang menyasar Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, diduga dari dalam mobil yang melaju.

Dalam insiden yang terjadi Sabtu (25/5/2019) pukul 01.30 WIB tersebut satu anggota Brimob terluka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, pada saat kejadian mako/penjagaan Brimob dijaga oleh empat personel Brimob. Tak berselang lama, melintas mobil minibus dari arah selatan ke utara.

"Sekira pukul 01.30 WIB melintas mobil yang tidak diketahui secara jelas namun menyerupai jenis mini bus warna silver datang dari arah selatan ke utara dan langsung menembaki Pos Penjagaan Brimob," kata Agus.

Tembakan mengenai kaca Penjagaan Markas Komando. Pada saat itu ada anggota Brimob mau masuk kesatrian juga terkena tembakan dan terserempet kepala namun menggunakan helm.

"Salah satu peluru mengenai helm anggota dan mengakibatkan luka terserempet peluru dengan luka memanjang di kepala bagian atas," kata dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)