Penembakan Misterius di Mako Brimob Diduga dari Senjata Otomatis

Sabtu, 25 Mei 2019 - 21:02 WIB
Penembakan Misterius di Mako Brimob Diduga dari Senjata Otomatis
Polisi menduga aksi penembakan misterius terhadap petugas di Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggunakan senjata otomatis laras panjang. Foto/Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Polisi menduga aksi penembakan misterius terhadap petugas di Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggunakan senjata otomatis laras panjang.

Aksi penembakan misterius itu juga mengakibatkan seorang anggota Brimob terluka di kepala. "Kalau melihat tembakan-tembakan jenis senjata otomatis laras panjang," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, Sabtu (25/5/2019).

Dia menjelaskan, peristiwa nahas itu bermula saat empat personel Brimob melakukan penjagaan di pos. Hingga pukul 01.30 WIB, datang mobil jenis minibus (Avanza/Xenia) dari arah selatan ke utara. "Langsung menembaki Pos Penjagaan Depan Brimob, mengenai kaca, dan pada saat itu ada anggota Brimob mau masuk kesatrian," kata dia.

Anggota Brimob yang terluka bernama Bripka Imam Santoso. Dia terkena tembakan dan terserempet kepala namun menggunakan helm kondisi kepala lecet. Korban segera dilarikan ke RS DKT untuk mendapatkan perawatan. "Perkembangan informasi akan segera kita laporkan," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)