alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolresta Ajak Warga Jaga Sidoarjo Aman dan Kondusif

Pramono Putra
Kapolresta Ajak Warga Jaga Sidoarjo Aman dan Kondusif
Suasana buka bersama Kapolrestas Sidoarjo dengan Forkopimda dan perwakilan pimpinan media di Jatim, Sabtu (25/5/2019). Foto/INEWS/Pramono Putra

SIDOARJO - Upaya untuk tetap menjaga kondisi Kota Sidoarjo yang aman dan kondusif pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 dan jelang Lebaran terus dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo.

Salah satunya dengan terus membina tali silaturahmi antar pimpinan daerah yg tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo dan sejumlah perwakilan pimpinan media di Jawa Timur melalui Kegiatan Buka Bersama yang digelar di rumah dinas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Kawasan Jalan Kombes Pol M Duryat Sidoarjo, Sabtu petang (25/5/2019).

Dalam kegiatan yg juga dihadiri Bupati Sidoarjo Saifulillah, seluruh pejabat utama polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran di Sidoarjo itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho selain mengajak untuk tetap menjaga kondisi kota Sidoarjo yg aman dan kondusif, juga berharap agar Tali Silaturahmi antar Pimpinan Daerah, Media, dan Kapolsek Jajaran di wilayah Sidoarjo tetap terjaga dengan baik.



"Saat ini kita harus mengedepankan Komunikasi yg baik antar semua golongan masyarakat. Termasuk Media untuk bisa saling menjaga dan menciptakan Kota Sidoarjo yang aman, kondusif, dan sejahtera," kata Zain Dwi Nugroho.

Mantan Sekpri Kapolri ini menjamin seluruh anggota di jajaran Polsek dan Polresta Sidoarjo bisa tetap berkomunikasi dan terus melakukan pendekatan silaturahmi dgn masyarakat, khususnya pada saat Bulan Ramadhan dan Jelang Lebaran mendatang.



(nth)

loading...