Kecelakaan Beruntun di Ngoro Mojokerto, Tiga Orang Tewas

Minggu, 26 Mei 2019 - 19:27 WIB
Kecelakaan Beruntun di Ngoro Mojokerto, Tiga Orang Tewas
Petugas mengevakuasi mobil Xenia yang kecelakaan di Mojokerto. Foto/SINDOnews/Tritus Julan.
A A A
MOJOKERTO - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, tiga orang tewas dan empat orang lainnya luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Ngoro, Ipda Rosyd mengatakan, kecelakaan itu berawal saat mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi (nopol) N 1663 TG yang dikemudikan Dolamat, warga Gempol, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah Mojokerto, menuju Pasuruan, dengan kecepatan tinggi.

"Dibelakang mobil itu sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 5630 QA bonceng tiga. Yang mengemudikan perempuan. Indentitasnya kami belum tahu," ujarnya Minggu (26/5/2019).

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Xenia warna hitam yang mengangkut tiga orang penumpang itu oleng ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlainan sebuah truk gandeng dengan nopol AG 9629 UP yang dikemudikan Slamet, warga Blitar melaju dengan kecepatan sedang.

"Mobil itu oleng dan menabrak truk gandeng. Kemudian sepedanya juga ikut terlibat kecelakaan," terangnya.

Kecelakaan Beruntun di Ngoro Mojokerto, Tiga Orang Tewas


Kerasnya benturan, membuat sejumlah pengendara bergelimpangan. Bahkan, lanjut Rosyd, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"Yang meninggal dunia pengemudi Xenia, dan dua penumpang sepeda motor. Untuk identitasnya masih kita selidiki," terangnya.

Saat ini, kasus kecelakaan itu ditangani Unit Satlantas Polres Mojokerto. Seluruh korban meninggal sudah dievakuasi ke ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Pasuruan. Sedangkan, korban luka menjalani perawatan di RS Mawadah dan RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Mapolres Mojokerto," pungkasnya
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1743 seconds (0.1#10.140)