THR Pegawai Pemprov Jatim Senilai Rp444 Miliar Hari Ini Cair

Senin, 27 Mei 2019 - 11:23 WIB
THR Pegawai Pemprov Jatim Senilai Rp444 Miliar Hari Ini Cair
THR Pegawai Pemprov Jatim Senilai Rp444 Miliar Hari Ini Cair
A A A
SURABAYA - Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pegawai Pemprov Jatim yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honorer, dan guru tidak tetap (GTT), Senin (27/5/2019) hari ini cair. Pencairannya melalui rekening masing-masing.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berharap, THR bagi ASN dan honorer tersebut melengkapi hak para pegawai di lingkungan Pemprov Jatim di akhir Ramadhan.

"Pencairan THR sudah diajukan ke pemerintah pusat. Dan alhamdulillah kami sudah bisa sampaikan bahwa THR bagi ASN, dan tambahan honor bagi pegawai tidak tetap, sudah cair," ujar Khofifah usai memimpin apel pagi di Kantor Gubernur Jaum Jalan Pahlawan, Senin (27/5/2019).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jatim, Jumadi menambahkan, anggaran yang disiapkan Pemprov Jawa Timur untuk THR ASN, pejabat negara, dan DPRD Jatim sebesar Rp401 milliar.

Sedangkan untuk tenaga honorer Rp16 miliar lebih. Kemudian untuk guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap dibawah Dinas Pendidikan Jatim Rp17 milliar. Sehingga, total anggaran THR Rp444 milliar. "Saya pastikan THR tersebut telah masuk ke dalam rekening masing-masing pegawai per hari ini," ujarnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9077 seconds (0.1#10.140)