Sambut Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Buka Rute Surabaya-Medan

Senin, 27 Mei 2019 - 15:15 WIB
Sambut Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Buka Rute Surabaya-Medan
Menyambut musim mudik lebaran, maskapai Sriwijaya Air membuka rute baru Surabaya-Medan, Senin (27/5/2019). Foto/Inews/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Musim mudik lebaran dimanfaatkan Maskapai Sriwijaya Air untuk membuka rute penerbangan Surabaya-Medan. Penerbangan pergi-pulang (PP) mulai Senin (27/5/2019) hari ini.

General Manager Sriwijaya Air Area Jawa, Brema Pengarapen mengatakan, pihaknya membuka rute baru tersebut karena marketnya sangat bagus. "Apalagi dua kota besar tersebut Surabaya dan Medan merupakan kota bisnis. Terbukti animo penumpang pada penerbangan perdana ini sangat bagus," ujarnya.

Ia juga mengatakan nantinya rute baru tersebut akan melayani setiap hari. Dengan jadwal penerbangan sehari sekali. "Untuk Medan Surabaya alan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Medan pukul 06.15 WIB. Sedangkan rute Surabaya Medan pukul 14.15 WIB," jelasnya.

Ia berharap dengan adanya rute baru yag dihadirkan oleh Sriwijaya Air tersebut dapat memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan ke masyarakat. "Apalagi dengan harga tiket yang kompetitif. Kita juga berharap animo penumpang rute baru ini kedepannya bagus dan makin banyak," tandasnya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7171 seconds (0.1#10.140)