alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Lebaran, IPC Gelar Pasar Murah untuk Warga

Nuriwan Trihendrawan
Jelang Lebaran, IPC Gelar Pasar Murah untuk Warga
Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya, saat meninjau acara Pasar Murah yang digelar IPC di depan Masjid Al Khodamutaqwa, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (27/5/2019). Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan

JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/ Indonesia Port Corporation (IPC) menggelar pasar sembako murah untuk warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok.

Dengan pasar murah, IPC memberikan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok murah untuk kebutuhan Lebaran.

“Kegiatan pasar murah ini rutin kami adakan setiap tahun, khususnya menjelang lebaran di mana biasanya harga sembako di pasaran mengalami kenaikan. Kami memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk berbagi,” kata Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya, saat meninjau pelaksanaan Pasar Sembako Murah di depan Masjid Al Khodamutaqwa, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (27/5/2019).



Menurut Elvyn, pasar murah ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan IPC Cinta Ramadan yang masuk dalam Program Bina Lingkungan IPC. Tak hanya di Jakarta, program serupa juga diadakan di 12 wilayah kerja Kantor Cabang Pelabuhan IPC.

“Khusus di Priok ini kami menyediakan 7.500 paket sembako murah untuk warga sekitar,” jelas Elvyn.

Dia menjelaskan, kegiatan IPC Cinta Ramadan 2019 memang difokuskan sebagai ajang untuk berbagi. Rangkaian kegiatannya antara lain berupa bedah (renovasi) mesjid, santunan untuk anak yatim, santunan pendidikan, serta pasar murah.

Puncaknya, IPC memfasilitasi mudik gratis untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang betul-betul membutuhkan.

Sebelumnya, pada Sabtu (25/5/2019) lalu, IPC memfasilitasi mudik gratis untuk ribuan warga yang pulang kampung dengan menggunakan kapal laut.

Kemudian Rabu besok (29/5/2019), sedikitnya 22.000 peserta ‘Mudik Gratis bersama IPC 2019’ akan diberangkatkan menggunakan bus, dengan tujuan 16 kota di Jawa dan Sumatera.

“Kami berkomitmen mewujudkan semangat ‘BUMN Hadir untuk Negeri’, dan melalui pasar murah ini kami ingin berkontribusi meringankan beban warga sekitar yang benar-benar membutuhkan,” pungkas Elvyn.



(nth)

loading...
Berita Terkait