Babak I, Singo Edan Unggul 3-2 Atas Laskar Joko Tingkir

Senin, 27 Mei 2019 - 22:04 WIB
Babak I, Singo Edan Unggul 3-2 Atas Laskar Joko Tingkir
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol keduanya ke gawang Persela Lamongan, saat kedua tim berjumpa di Stadion Kanjuruhan, pada pekan ke tiga Liga 1 2019. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Arema FC mampu bangkit dan menciptakan tiga gol di babak pertama, saat menjamu Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan.

Tiga gol tersebut, masing-masing dilesakkan Dendi Santoso di menit ke-12, dan Dedik Setiawan menyumbangkan dua gol di menit ke 27 dan 29.

Sebelumnya, tim tamu sempat memberikan sengatan mematikan, dengan menciptakan gol pembuka di menit ke-10 melalui tendangan keras Alex Dos Santos, disusul kemudian gol kedua yang dilesakkan Hambali Tolib di menit ke-25.

Baik Singo Edan-julukan Arema FC, maupun laskar Joko Tingkir-julukan Persela Lamongan, mampu menampilkan permainan menyerang. Jual beli serangan terjadi sepanjang 45 menit babak pertama.

Babak I, Singo Edan Unggul 3-2 Atas Laskar Joko Tingkir


Sebagai tim tamu, Persela mampu merepotkan barisan pertahanan tuan rumah, melalui pergerakan cepat Alex Dos Santoso, Hambali Tolib, dan Birul Walidain.

Ketiganya mendapatkan dukungan dari lini tengah yang diisi Lucky Wahyu, Rafael Gomes De Oliveira, Kei Hirose, dan Malik Risaldi.

Tuan rumah yang memburu tiga poin pertamanya di Liga 1, bermain ngotot sejak menit pertama. Trio penyerang lokal langsung diturunkan oleh petalih Milomir Seslija, yakni Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Riky Kayame.

Trisula penyerang ini, mendapatkan dukungan lini tengah yang diisi Konate Makan, Hendro Siswanto, Alfin Tuasalamony, serta Hanif Sjahbandi, dan Johan Ahmat Faizi yang rajin membantu penyerangan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6196 seconds (0.1#10.140)