Raih Tiga Poin Perdana, Ini Kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija

Selasa, 28 Mei 2019 - 00:15 WIB
Raih Tiga Poin Perdana, Ini Kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija juga menyoroti buruknya kualitas wasit yang memimpin pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Raut muka bahagia terpancar dari ekspresi pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Maklum, sejak dimulainya Liga 1 2019, baru di pekan ketiga ini timnya bisa menang.

(Baca juga: Dikalahkan Arema FC, Aji Santoso Sebut Kualitas Wasit Buruk )

Dia mengaku sangat senang dengan hasil kemenangan ini, dan pertandingan berjalan sangat fantastis. "Ini pertandingan terbaik di Liga 1 musim ini. Kedua tim bermain sangat bagus," ujarnya.

Para pemainnya, mampu bermain sangat fantastis dan mampu menjawab semua kritik yang ditujukan kepada mereka. Dua kali sempat ketinggalan, para pemain Singo Edan mampu bangkit dan meraih kemanangan dengan gol-gol fantastis.

Kritik pedas sempat menghampiri Arema FC, setelah gagal meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1 2019. Yakni kalah dari PSS Sleman, dan Borneo FC.

Milo mengakui, timnya kali ini mampu bermain lebih cepat dan padu, karena memang tim yang diturunkan di babak pertama sudah lama padu sehingga sudah saling memahami karakter permainannya.

"Pemain bermain bagus, dukungan Aremania juga sangat luar biasa. Ini kemenangan penting bagi tim," ujar Milo.

Di babak kedua, Milo mencoba menurunkan penyerang terbarunya, Comvalius. Sayangnya, pemain asal Belanda ini, belum mampu menciptakan gol. "Dia masih butuh adaptasi dengan tim. Tadi permainannya sudah meningkat, dan menciptakan dua peluang emas," tuturnya.

Milo juga menyoroti kelengahan lini belakangnya, yang harus menderita dua kali kebobolan oleh penyerang Persela. Gol pertama, menurutnya akibat penjaga gawang kesulitan membaca arah bola, sementara gol kedua tercipta akibat kelengahan pemain belakang.

Selain itu, dia mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit Dwi Susilo asal Jakarta, yang sangat buruk dalam memimpin jalannya pertandingan. "Kami harusnya dapat pinalti, tapi tidak diberi. Pemain kami juga kena kartu kuning tanpa kejelasan," ungkapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0993 seconds (0.1#10.140)