Berhasil Menyarangkan Dua Gol, Apa Kata Dedik Setiawan?

Selasa, 28 Mei 2019 - 00:28 WIB
Berhasil Menyarangkan Dua Gol, Apa Kata Dedik Setiawan?
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan meluapkan kegembiraannya, setelah mampu melesakkan dua gol untuk kemenangan timnya atas Persela Lamongan. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Tampil sebagai starter di laga melawan Persela Lamongan, pada pekan ketiga Liga 1 2019, penyerang Arema FC, Dedik Setiawan mampu melesakkan dua gol.

(Baca juga: Raih Tiga Poin Perdana, Ini Kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija )

Dua gol yang dilesakkan ke gawang Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, mampu membangkitkan kepercayaan diri penyerang lokal di kubu tim berjuluk Singo Edan ini.

Gol tersebut, juga membawa Arema FC mampu meraih tiga poin setelah dua kali pertandingan timnya harus menderita kekalahan menghadapi PSS Sleman, dan Borneo FC.

"Pertandingan yang sangat seru dan ketat. Senang bisa bangkit dan meraih kemenangan di laga kandang perdana ini," ujar Dedik, Senin (27/5/2019) malam.

Baginya, Arema FC mampu bermain secara tim dengan sangat bagus. Meskipun dia juga mengakui sempat kaget tim lawan mampu menciptakan dua gol di pertandingan ini.

Dua gol yang diciptakan Dedik, melengkapi satu gol yang sebelumnya diciptakan seniornya, Dendy Santoso di menit ke-12. Berkat kemenangan ini, Arema mampu keluar dari zona degradasi, dan naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2019.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9480 seconds (0.1#10.140)