Bazar Murah Ramadhan Divif 2 Kostrad Diserbu Pembeli

Selasa, 28 Mei 2019 - 15:27 WIB
Bazar Murah Ramadhan Divif 2 Kostrad Diserbu Pembeli
Bazar murah Ramadhan digelar Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad), untuk menekan gejolak harga kebutuhan pokok jelang Lebaran. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok untuk Ramadhan dan lebaran, Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad) gelar bazar murah.

Bazar murah Ramadhan ini, digelar selama dua hari di Kampoeng Tentara, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, berbagai bahan kebutuhan pokok serta kebutuhan lebaran tersedia dengan harga lebih murah di bazar ini.

Bahkan, stan yang menyediakan gula, minyak goreng, dan telor, banyak diserbu masyarakat. "Semoga bazar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, prajurit, dan keluarga prajurit dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan dan lebaran," ujar Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Dia sangat mengapresiasi seluruh peserta bazar murah Ramadhan, yang telah bersedia mengisi stan dan menyediakan kebutuhan bahan pokok untuk masyarakat dengan harga terjangkau.

Kegiatan bazar atau pasar murah ini, juga diharapkannya dapat menawarkan produk yang bermutu tetapi dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga jual di pasaran.

Kegiatan ini, juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi di antara sesama keluarga besar Divif 2 Kostrad, dan masyarakat sekitar, serta wujud kepedulian, perhatian, serta kecintaan dari pimpinan terhadap para anggota dan keluarganya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2348 seconds (0.1#10.140)