alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Saat Rekonstruksi Terungkap Pembunuh Istri Berniat Bunuh Diri

Ashadi Iksan
Saat Rekonstruksi Terungkap Pembunuh Istri Berniat Bunuh Diri
Tersangka (pakai topeng) dikawal petugas di lokasi rekonstruksi pembunuhan terhadap istrinya.Foto/SINDOnews/ashadi ik

GRESIK - Tersangka pembunuhan istri di Gresik jalani rekonstruksi, Rabu (29/5/2019). Dalam rekonstruksi tersebut terungkap, tersangka Lutfi Dwi Hariyanto (33) punya niat bunuh diri setelah mencekik istrinya, Fisa Wuri Hermadani (32).

Hanya saja, niat mengakhiri hidup tersebut urung karena melihat kedua buah hatinya menangis. "Kalau istri dan saya meninggal, terus anak saya ikut siapa," kata Lutfi usai rekonstruksi sambil menangis tersendu.

Rekonstruksi dilakukan di Perumahan Pesona Bukit Tanjung RT 18 RW 03 Blok E/38 Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Tersangka memeragakan 14 adegan. Di sela-sela peragaan, tersangka masih mencium kening sambil menyampaikan permintaan maaf.



"Saya meminta maaf atas kesalahan yang telah saya lakukan," imbuh dia.

Atas perbuatan itu, Lutfi mengaku sangat menyesal telah membunuh pendamping hidupnya. Dia akan menebus semua kesalahan yang telah dilakukan. "Untuk menebus kesalahan, saya menyerahkan diri ke polisi," katanya.

Seperti diberitakan, tersangka tega membunuh istrinya dengan cara mencekik. Akibat, dirinya kesal dimarahi terus, setelah sang istri mengetahui tersangka videocall dengan wanita lain.



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif