Valentino Rossi dan Dovizioso Jagokan Liverpool Jadi Juara

Sabtu, 01 Juni 2019 - 09:41 WIB
Valentino Rossi dan Dovizioso Jagokan Liverpool Jadi Juara
Pembalap MotoGP Valentino Rossi menjagokan Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Sedangkan Andrea Dovizioso tebak Liverpool menang 3-0. Foto/Istimewa
A A A
MADRID - Euforia final Liga Champions 2018/2019 tidak hanya milik pelaku sepak bola. Pebalap MotoGP, Valentino Rossi juga punya pandangan sendiri. Ia menjagokan Liverpool menang atas Tottenham Hotspur.

Dalam sesi konferensi pers jelang MotoGP Italia 2019, Rossi mengatakan hal itu di depan para pembalap lain dan juga jurnalis di Sirkuit Mugello, Italia, Jumat (31/5/2019).

"Saya pikir skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Liverpool," kata Rossi, dikutip GPOne.

Liverpool dijagokan banyak pembalap MotoGP. Selain The Doctor, sosok Andrea Dovizioso juga meramalkan The Reds menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur. "Saya yakin skornya 3-0" kata Dovi sambil berkelakar.

Uniknya, Marc Marquez yang merupakan pembalap asal Spanyol, dan seorang pendukung Barcelona, juga ikut mendorong Liverpool juara. Menurutnya, klub yang mengalahkan Barca akan memenangkan trofi Si Kuping Besar.

"Sebetulnya saya sangat sedih karena Barcelona kalah. Kalian tahu itu, klub yang mengalahkan Barcelona kemungkinan memenangkan piala," kata Marquez.

Satu-satunya rider yang tidak mendukung Liverpool adalah Petrucci. Pembalap asal Italia itu memprediksi Tottenham menang 1-0 atas Liverpool karena alasan yang jenaka.

"Karena semua orang mendukung Liverpool, jadi saya lebih menjagokan Tottenham," kata Petrucci.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)