Empat Korban Kecelakaan di Tol Jombang Dievakuasi Selamat

Minggu, 02 Juni 2019 - 14:05 WIB
Empat Korban Kecelakaan di Tol Jombang Dievakuasi Selamat
Tim SAR mengevakuasi kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang - Mojokerto km 686.400A, Minggu (02/6/2019). Foto/Ist.
A A A
JOMBANG - Tim gabungan dari Astra Infra Toll Road, dan Kantor SAR Surabaya, berhasil mengevakuasi empat orang korban kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang-Mojokerto.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 09.55 WIB di km 686.400A. Mobil Toyota Avanza bernomor polisi BM 1722 EF yang dikendarai Ilham Hasibuan (47) oleng ke kanan, dan terguling. Diduga ia hilang kendali atas mobilnya karena mengantuk.

Koordinator tim siaga Kantor SAR Surabaya, di posko rest area tol Jombang, Farid Kurniadi mengatakan, pengendara dapat dievakuasi dalam keadaan selamat. "Ilham bersama isteri dan dua orang anaknya berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat," katanya.

Empat Korban Kecelakaan di Tol Jombang Dievakuasi Selamat


Selanjutnya, petugas membawa mereka ke klinik medis Astra Infra Toll Road HO untuk pemeriksaan dan penanganan medis lebih lanjut.

Dalam penanganan kejadian kecelakaan, petugas gabungan menggunakan sejumlah Peralatan Utama (Alut), di antaranya rescue truck beserta peralatan rescue lengkap, mobil derek tol, mobil ambulan dan mobil layanan jalan tol.

Farid mengungkapan, Kantor SAR Surabaya menyiagakan satu tim beserta peralatan pendukung guna membantu penanganan kecelakaan yang membutuhkan penanganan khusus.

"Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir korban jiwa akibat kecelakaan selama masa angkutan Lebaran 2019," pungkasya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5439 seconds (0.1#10.140)