Libur Lebaran 9 Hari, Pemain Arema Tak Boleh Terlena

Senin, 03 Juni 2019 - 13:18 WIB
Libur Lebaran 9 Hari, Pemain Arema Tak Boleh Terlena
Para pemain Arema FC, menjalani masa libur lebaran selama sembilan hari. Tim pelatih berharap pemain bisa menjaga kondisi fisiknya. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Libur panjang bisa dinikmati oleh para pemain Arema FC, untuk merayakan lebaran. Tidak main-main, tim pelatih memberikan libur selama sembilan hari lamanya.

Para punggawa tim berjuluk Singo Edan ini, terakhir menjalani latihan pada Selasa (28/5/2019), dan baru akan menggelar kembali latihan pada Sabtu (8/6/2019) mendatang.

Libur panjang ini, tentunya tidak boleh membuat terlena para pemain Arema FC. Mengingat, setelah libur panjang itu, mereka harus menghadapi lawan tangguh Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan.

Sesuai jadwal dari operator Liga 1 2019, pertandingan antara Singo Edan melawan tim Maung Bandung, akan digelar pada Jumat (14/6/2019) malam.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap, libur panjang tersebut tidak berdampak buruk kepada kondisi fisik para pemainnya, seperti yang dirasakannya setelah para pemain menjalani libur panjang usai menjuara Piala Presiden 2019.

"Para pemain harus bisa menjaga kondisi fisiknya selama liburan," tuturnya. Dia tidak ingin kejadian seperti usai libur panjang Piala Presiden 2019 terulang kembali.

Libur Lebaran 9 Hari, Pemain Arema Tak Boleh Terlena


Bahkan, usai libur panjang tersebut, para pemain Arema FC harus menghadapi dua kali kekalahan beruntun di ajang Liga 1 2019, yakni saat bertandang ke kandang PSS Sleman, dan Borneo FC.

Baru di pertandingan ketiga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Arema FC mampu merebut kemenangan dengan susah payah dengan skor 3-2 saat menghadapi Persela Lamongan.

Kemenangan demi kemenangan tentunya sangat dibutuhkan oleh anak asuh pelatih yang akrab disapa Milo ini, agar bisa merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Saat ini Arema FC berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan mengantongi pundi-pundi tiga poin hasil sekali menang dan dua dua kali kalah. Terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

Tim ini juga harus mengasah produktivitas golnya, serta menjaga pertahanannya agar tidak mudah kebobolan. Saat ini Arema FC baru bisa memasukkan empat gol, dan sudah kemasukan tujuh gol.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.0262 seconds (0.1#10.140)