Manajemen Lakukan Evaluasi, Pelatih Fisik Bajol Ijo Dilepas

Senin, 03 Juni 2019 - 13:57 WIB
Manajemen Lakukan Evaluasi, Pelatih Fisik Bajol Ijo Dilepas
Jajaran tim pelatih Persebaya Surabaya, mendapatkan evaluasi dari manajemen. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Belum mampu meraih kemenangan dari tiga laga awal Liga 1 2019, membuat manajemen Persebaya Surabaya mengevaluasi kinerja tim pelatih tim berjuluk Bajol Ijo.

Dari hasil evaluasi tersebut, manajemen tim Persebaya akhirnya memutuskan untuk melepas pelatih fisik Rudy Eka Priambada.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Rudy," kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Senin (3/6/2019) seperti dilansir persebaya.id.

Menurut Candra, dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik.

Manajemen bukan hanya Rudy yang dievaluasi oleh manajemen. Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, asisten pelatih Bejo Sugiantoro, dan pelatih kiper Hadi, juga turut dievaluasi.

Namun, untuk saat ini, manajemen menilai yang perlu dilakukan pergantian adalah di posisi pelatih fisik.

Rudy bergabung bersama Persebaya awal musim lalu. Dia melengkapi duet Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro yang pada 2018. Hingga kini, Persebaya masih mencari sosok yang pas untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Rudy.

Perbaikan di tubuh tim pelatih ini, diharapkan akan mampu membangkitkan permainan tim Persebaya, menjadi lebih baik bila dibandingkan musim lalu.

Mengingat, komposisi pemain Persebaya saat ini jauh lebih baik. Bahkan, tujuh pemainnya saat ini dipanggil Timnas Indonesia, untuk mengikuti pemusatan latihan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6411 seconds (0.1#10.140)