Libur Lebaran, Aji Santoso Beri PR Para Pemain Persela

Senin, 03 Juni 2019 - 14:42 WIB
Libur Lebaran, Aji Santoso Beri PR Para Pemain Persela
Para pemain Persela Lamongan, diberi jatah libur lebaran selama sembilan hari. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
LAMONGAN - Pemain Persela Lamongan, tidak boleh terlena selama sembilan hari libur lebaran, karena mereka juga mendapatkan pekerjaan rumah (PR) dari pelatih Aji Santoso.

Sebelum menikmati libur pada 1-9 Juni 2019, para pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini, harus menjalani latihan terakhir yang sangat berat, pada Jumat (31/5/2019) petang di Stadion Surajaya.

Aji Santoso tidak ingin anak asuhnya mengalami penurunan kondisi fisik saat selesainya libur lebaran. Mereka diminta menjaga kondisi fisiknya, sehingga saat latihan perdana 10 Juni 2019 mendatang kondisinya telah siap 100%.

Saat ini, para punggawa Persela Lamongan telah pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk merayakan lebaran bersama keluarga. "Nanti tanggal 10 Juni 2019, langsung mulai latihan," ujar Aji Santoso, seperti dilansir perselafootball.com.

Pelatih asli Malang tersebut juga memberikan tugas berat kepada para pemainnya saat libur lebaran. Mereka harus tetap melahap menu latihan selama berada di kampung halamannya.

"Tim pelatih telah menentukan jadwal detail kepada setiap pemain untuk berlatih secara individu. Ada waktunya mereka libur total, ada waktunya mereka harus berlatih sendiri," imbuhnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6405 seconds (0.1#10.140)