Pemakan Bangkai Ayam di Blitar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Senin, 03 Juni 2019 - 19:33 WIB
Pemakan Bangkai Ayam di Blitar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar
Maskalim (57) warga Desa Pojok, ditemukan tewas di atas tempat tidurnya. Foto/Ilustrasi
A A A
BLITAR - Maskalim (57) warga Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dia terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

Melihat adiknya tewas, Siti Kunainah (66) sontak menjerit histeris. "Yang bersangkutan kemudian memanggil-manggil saudaranya yang lain," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M. Burhanuddin dalam keterangan persnya, Senin (3/5/2019).

Sejak tahun 1990 Maskalim mengalami depresi. Tidak diketahui apa sebabnya tingkah Maskalim tiba-tiba berubah aneh. Kerap komat-kamit sendiri. Bahkan pernah kepergok berulangkali makan bangkai ayam. Ceritanya, sudah tiga hari saksi Siti Kunainah tidak bertemu adiknya (Maskalim).

Hari ini dia datang untuk berkunjung. Begitu menjenguk ke dalam kamar tidak tahunya Maskalim dalam keadaan meninggal dunia. "Jenazah yang bersangkutan kemudian diperiksa petugas medis," terang Burhanuddin.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Penyebab kematian hanya bisa dipastikan dengan otopsi. Namun pihak keluarga menolaknya.

"Dengan sepengetahuan kepala desa dan petugas, keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima apa yang telah terjadi," kata Burhanuddin.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)